Selasa, 31 Mei 2011

ME VS WRITING


            Geli rasanya buka blog eh tiap bulan hanya memposting satu tulisan, mana kadang ada yang cuma copas, hehehe... Sebenarnya bukannya nggak punya waktu buat nulis, tapi kesulitan untuk menulis.Kadang dah berusaha buat nulis, trus dah nyampe tengah – tengah, langsung aku hapus semua.Nggak tau alasan yang sebenarnya apa, tapi aku merasa kalo membaca kata – kata yang telah aku susun kurang “ngeh” gitu.......Takut dianggap orang tulisan nggak mutu atau apa lah :( .
            Sebenarnya aku suka nulis, mulai dari nulis tentang pengalaman pribadi dan nulis cerpen :-D .Sudah ada 2 judul cerpen yang pernah aku kirim ke sebuah media, tapi sampai sekarang belum ada kabar :( berati ambu – ambu nggak dimuat yah :(.Oh iya sebenarnya aku masih punya beberap cerpen yang mau aku kirimkan ke media, tapi semua file itu ilang, coz berada di lepiku yag dicuri orang :(/Pengin nulis kayak gitu lagi, dah nggak bisa :(.Ya udah lah... ikhlasin aja :) .
            Sampai sekarang tulisanku belum ada yang membuahkan hasil, mulai dari yang aku kirimkan ke media, sampai yang aku ikut sertakan dalam lomba.Perasaan kecewa ada sih, tapi sedikit, kenapa? Aku nyadar lah, aku kan baru belajar menulis, masih proses, jadi kemungkinannya kecil dong tau – tau langsung di atas gitu.Sedangkan sainganku sendiri adalah penulis – penulis yang sudah berpengalaman pada bidangnya.Hemmm.......
            Dari pengalamanku itu aku mendapatkan banyak pelajaran, ternyata menulis itu bukanlah hal yang mudah, butuh pengalaman yang banyak dan pengetahuan yang luas.Selain itu aku juga bisa belajar menghargai tulisan orang lain.Nggak ngomong seenaknya sendiri tentang tulisan yang dibuat orang lain, karena kita aja belum tentu bisa membuat tulisan seperti itu :).
            Mungkinkah suatu saat aku meraih impianku sebagai penulis? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar